Jumat, 18 Maret 2011

Bisnis Online-Strategi Membangun Hubungan dengan Menciptakan Nilai

http://www.herisetiyawan.org/bisnis-online/bisnis-online-strategi-membangun-hubungan-dengan-menciptakan-nilai/


Bisnis Online-Strategi Membangun Hubungan dengan Menciptakan Nilai

Sponsored Links
Strategi Bisnis Online -  Sangat sering Jenis media sosial dan konten pemasaran digunakan sebagai alternatif murah dan gratis untuk iklan berbayar. Ide utama adalah untuk mendapatkan rasa hormat dan kepercayaan masyarakat dengan membangun hubungan dan menyediakan  nilai yang benar. Mayoritas pe-bisnis online mendapatkan bagian yang salah ketika mereka mencoba untuk membangun kehadiran internet dan kredibilitas dengan membanjiri internet dengan barang-barang mereka dan bangunan daftar besar pengikut dan kemudian pitching produk atau peluang.

- Membangun hubungan
membangun Hubungan dan bisnis online tidak harus terjadi pada waktu yang sama. Seberapa sering Anda mengirim pelanggan Anda ke blog Anda di mana Anda posting beberapa pikiran Anda? Jika satu-satunya waktu Anda mengirim daftar Anda ada untuk membaca posting Anda dimana Anda mencoba untuk mengadakan mereka untuk membeli barang-barang Anda, maka mereka akan mendapatkan dimatikan dengan cepat. Mayoritas pengusaha bisnis online menulis artikel atau konten yang tidak lebih dari sekedar informasi dikemas yang semua telah dengar sebelumnya.
- Anda harus mengambil tindakan segera
Bila Anda merasa benar-benar nyaman dengan sistem yang Anda pilih dan benar memahami semua dasar-dasar, Anda tidak perlu takut untuk mengambil tindakan segera. Anda harus mendapatkan barang-barang Anda di luar sana di World Wide Web. Tentu saja, Anda bisa memiliki beberapa kesalahan, tapi itu adalah normal seperti orang membuat beberapa kesalahan.
- Hal ini diperlukan untuk belajar menulis sebuah penjualan yang menarik salinan
Mungkin itu adalah internet strategi pemasaran yang paling penting bagi Anda. Hari ini Anda bisa menemukan copywriter profesional untuk melakukannya untuk Anda, tetapi akan dikenakan biaya sejumlah uang. Jadi, untuk menghemat uang, lebih baik untuk belajar menulis salinan penjualan sendiri.
- Cobalah untuk memahami apa yang dapat Anda lakukan
Untuk pemahaman yang lebih baik kita akan menggunakan analogi orang yang menawarkan untuk bekerja untuk majikan calon gratis. Orang ini akan menunjukkan kemampuan nya untuk berkontribusi dan nilai pertama, sebelum meminta semua jenis kompensasi. Jika majikan seperti apa yang ia melihat dan percaya bahwa ada beberapa manfaat dalam melanjutkan hubungan, mereka dipekerjakan. Jika Anda seorang internet marketer berusaha untuk menunjukkan pada orang lain Anda seorang pemimpin, maka Anda harus menunjukkan kepada mereka apa yang dapat Anda lakukan pertama kali. Orang-orang akan mengikuti Anda dan melakukan bisnis dengan Anda hanya jika Anda telah menunjukkan kemampuan untuk menawarkan beberapa solusi terhadap tantangan mereka.
- Anda harus berharga
Jika orang melihat bahwa Anda dapat membantu mereka dan bahwa Anda memiliki pengetahuan dan mampu membantu mereka untuk memecahkan beberapa masalah mereka, maka mereka akan datang kepada Anda. Anda harus memahami bahwa jika orang-orang seperti Anda dan kepribadian Anda, mereka alami akan ingin tahu lebih banyak tentang Anda dan apa yang Anda lakukan.
Setiap bisnis online memiliki hak untuk menerima internet marketing. Pelajari cara banyak orang mendapatkan traffic dari search engine saat ini – ini adalah bagian dari strategi IM untuk internet marketer sukses ditampilkan pada situs ini http://www.freetrafficsystem.com.
P.S. Dan ketika Anda memiliki lalu lintas yang baik – yang kemudian menjadi “web traffic” pertanyaan yang sangat mudah.
P.P.S. Hari ini kita hidup di dunia dimana pengetahuan dengan cepat meningkatkan kualitas hidup kita. Itu sebabnya jika Anda benar bersenjata dengan info di bidang yang Anda minati Anda dapat yakin bahwa Anda akan dalam hal apapun menemukan solusi untuk setiap situasi yang buruk. Jadi, pastikan untuk melacak blog ini secara teratur atau – cara termudah untuk mengurusnya – mendaftar ke RSS nya. Dengan demikian Anda akan memiliki cara pintas langsung ke update info segar di sini. Blog dapat membantu, Anda hanya perlu tahu bagaimana menggunakannya.