Jumat, 11 Maret 2011

Cara Bikin/Membuat Usaha Baru Dalam Bisnis Internet

http://artikel-internet.com/cara-bikinmembuat-usaha-baru-dalam-bisnis-internet.html
Untuk Anda yang mungkin masih bingung bagaimana cara membuat usaha baru dalam bisnis internet, silahkan teruskan baca artikel internet ini. Akan tetapi jangan anggap ini hanya sebagai teori saja, karena jika Anda menganggapnya sebagai teori  saja, ya omong kosong dong :D .
Jadi teori itu membutuhkan action, dan yang terpenting adalah prakteknya, dalam artian ketika Anda ingin bikin usaha baru, maka yang harus Anda lakukan yaitu yakin membuka usaha apa yang mau Anda bidik.
Nah..jika sudah menemukannya, siapkan segala sesuatunya baik fisik, mental dan lain sebagainya. Memang dalam menjalankan usaha itu pasti ada resikonya, mungkin mengalami kerugian atau gulung tikar dalam kurun waktu yang relatif singkat.
Kalau boleh Saya menyarankan jika Anda berniat membuat usaha baru baik itu usaha offline ataupun usaha online maka rencanakan dulu sematang-matangnya, kuasai dalam bidangnya lalu silahkan “ Go To Action”.
Cara buat usaha baru dalam bisnis internet Anda mungkin membutuhkan yang namanya Blog/Website. Sedangkan untuk membuat web atau blog harus sewa domain hosting dulu, blog inilah yang nantinya sebagai toko usaha baru Anda. Lalu isikan produk yang banyak di buru orang misalnya FOREDI GEL yang saat ini laris manis di Indonesia.
Oke.., bagaimana menurut Anda, siap membuat/membuka usaha baru dalam bisnis internet? Saya tunggu jawaban Anda dalam kolom komentar di bawah.
Terimakasih.
Salamat mencoba…!
Salam spirit…!