Rabu, 16 Maret 2011

Hanya Satu Tips saja Memilih Sebuah Bisnis, Pilihlah Bisnis Yang Berpotensi Awet

http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com/2011/02/hanya-satu-tips-saja-memilih-sebuah.html

Halo rekan Blog Bisnis Online. Kali ini saya ingin menulis artikel tentang tips memilih sebuah bisnis. Aktualnya, Memilih bisnis, baik itu di darat maupun di internet sebenarnya mudah. Apa itu tipsnya? Tips sederhana saja yaitu pilih saja bisnis yang kira-kira akan AWET (tahan lama). Kemudian berusahalah dan berjuanglah agar supaya anda sendiri yang menjalankan bisnis tersebut juga bisa menjadi seorang pebisnis yang awet. Bisnisnya awet dan anda yang menjalankan juga awet. Pass dan klop deh! :). Ya, keduanya memang sama-sama penting. Dan keduanya harus berjalan seiring. Ibarat 2 mata uang. Sebab banyak orang yang memilih bisnis awet tetapi dia sendiri tidak awet atau tidak tahan lama menjalankan bisnis tersebut. Atau sebaliknya, orang tersebut sebenarnya termasuk orang yang awet tetapi bisnis yang ia pilih ternyata cepat tumbang!. Nah kalau kombinasi keduanya sama sama ada, maka tentu akan lebih bagus bukan?

Ya, tentu saja sangat bagus. Jadi Walaupun mungkin kita telah memilih dengan cermat sebuah bisnis, namun dikemudian hari ternyata pilihan kita kurang tepat, artinya menurut kita awet eh eh eh., lantas kemudian mati aleas tak tahan lama aleas bangkrut mungkin juga, hehe... Sebab memang, kita tak punya kuasa untuk 100 persen mengendalikan hasil-hasil. Ada usaha tapi belum tentu ada hasil. Saya percaya, rejeki itu tetaplah misteri Ilahi. Kadang kita kejar setengah mati, eh nggak ada rizki datang. Begitu kita biarkan eh dia datang tak diundang. Jadi kayak hantu aja ( Ihhhhh ngeri takut ). Namun jangan lupa tetaplah memilih yang terbaik menurut Anda. Memilih yang terbaik adalah bagian dari ikhtiar dalam berbisnis.
Rekan netter, salah satu produk yang dari dulu hingga kini banyak dicari, artinya jika anda memilihnya sebagai produk unggulan bisnis internet anda maka kemunkinan besar usaha anda juga akan awet adalah: Produk Pasutri namanya. Maksud saya produk khusus untuk memenuhi kebutuhan ( bahkan kepuasan ) pasangan suami istri. Misalnya? Katakanlah produk Ramuan Herbal untuk meningkatkan durasi hubungan intim suami istri misalnya. Bagaimana pendapat Anda tentang produk seperti itu? Bukankah produk seperti itu banyak dicari orang dan tentu mereka akan mengeluarkan banyak uang untuk itu ? Potensi repeat ordernya sangat tinggi. Dan inilah yang dimaksud bisnis yang awet dan akan terus awet. Potensi repeat ordernya bisa menandingi kebutuhan orang akan pulsa dalam tiap harinya. Orang tidak akan hanya memakai dalam satu kali. Tapi beberapa kali dalam setiap saat.

Nah, jika anda ingin menyimak/mempelajari lebih lengkap dan detail tentang seberapa besar potensi bisnis dengan produk pasutri tersebut, silahkan berkunjung ke link : Bisnis Awet denngan Produk Pasutri. Dari sini kita kita akan memahami secara mendetail peluang bisnis yang ditawarkan. Mulai dari cara mendaftar, cara promosi di internet, cara mengembangkan jaringan, cara menjalankan bisnis dengan hanya memakai blog, dan masih banyak lagi yang lainnya bahkan sampai kita bisa belajar SEO segala. Semua bisa anda dapatkan setelah aktif. Silahkan pelajari dan semoga berkenan.