Selasa, 01 Maret 2011

Kupon Diskon Hosting WordPress Hostgator

http://www.aliyusrie.com/kupon-diskon-hosting-wordpress-hostgator.html

Bagi anda yang kebetulan sedang mencari hosting berkualitas dunia untuk blog wordpress anda, tidak ada salahnya untuk mencoba hosting di hostgator. Sebagai salah satu penggunanya sejak keberadaan blog bisnis internet ini, saya cukup puas dengan hoting blog wordpress yang satu ini. Disini saya akan berikan kupon diskon hosting wordpress hostgator, yang namanya diskon sudah tentu anda akan mendapatkan potongan harga, lumayan bisa sedikit berhemat.
Kupon diskon hostgator ini ada dua macam tergantung waktu pembayaran yang ingin anda lakukan, jika anda ingin melakukan pembayaran secara bulanan harga normalnya adalah $9,95 kemudian ketik PROMOBISNISKU di kotak enter coupon code, anda akan dapat potongan sebesar $9,94, jadi anda hanya perlu membayar sebesar $0,01 dibulan pertama, untuk bulan berikutnya harga kembali normal $9,95 per bulan.
Selanjutnya jika anda ingin melakukan pembayaran langsung satu tahun atau lebih anda bisa menggunakan kupon PROMOBISNISKU25, dengan kupon diskon hostrator terebut anda akan mendapat potongan harga sebesar 25% dari total pembayaran yang akan anda lakukan. Lumayankan untuk pembayaran langsung satu tahun anda akan mendapat potongan sebesar $29,85.
Kupon Diskon Hostgator
Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari hosting di hostgator adalah :
  • Unlimited DOMAIN (tidak ada batasan domain)
  • Unlimited Diskspace
  • Unlimited Bandwidth
  • Shared SSL Certificate
  • 24/7 Live Support
  • Jarang Down
Alasan saya cukup sederhana untuk memilih hosting di hostgator, ada fitur Unlimited Domain yang berarti saya bebas untuk menambahkan domain sebanyak-banyaknya, jadi cukup dengan satu hosting saya bisa menyimpan puluhan domain bisnis internet saya, kemudian Unlimited Diskspace, dengan fasilitas ini saya bebas untuk menggunakan CMS WordPress untuk semua domain saya, berdasarkan pengalaman untuk instalasi wordpress saja kita sudah menghabiskan sekitar 10 Mb diskspace hosting kita, belum lagi jika ingin menambahkan kontent pasti kapasitasnya akan bertambah lagi, bisa dibayangkan jika kita memiliki hosting dengan kapasitas disksapce yang terbatas, otomatis kita harus menambah kapasitas penyimpanan yang berarti harus menambah pembayaran lagi.
Selain itu dukungan dari live support hostgator sangat membantu sekali, kapanpun kita memiliki permasalahan dengan hosting, kita bisa langsung minta bantuan melalui live chat yang tersedia, saya sendiri sudah pernah merasakan hal tersebut, respon yang diberikan cukup cepat dalam mengatasi setiap permasalahan yang terjadi.
Jika anda juga berminat untuk menggunakan hostgator untuk keperluan hosting bisnis online anda, silahkan klik banner dibawah ini :
kupon-diskon-hostgator
Kemudian klik tulisan WEB HOSTING di Pojok Kiri Atas, kemudian klik tulisan Order Now di bagian Baby Plan, pilihan paket hosting yang ditengah. Lalu anda akan dibawa ke halaman order, silahkan masukkan domain dan jangan lupa masukkan Kupon Diskon Hosting Hostgator anda PROMOBISNISKU atau PROMOBISNISKU25, ingat jangan sampai salah, bisa-bisa anda tidak mendapatkan diskon seperti yang saya tuliskan diatas, langkah selanjutnya adalah anda diminta untuk mengisi form pembayaran, silahkan isi data lengkap anda, dan hosting profesional siap untuk menampung semua keperluan bisnis online anda.
Mudah-mudahan sedikit tulisan tentang kupon diskon hosting wordpress hostgator ini bisa memberi sedikit manfaat dan solusi bagi anda yang saat ini sedang mencari-cari hosting yang tepat untuk blog wordpress  dan bisnis online anda.