Rabu, 23 Maret 2011

Mindset Sukses Bisnis Online

Untuk bisa menjadi seorang yang sukses, hal terpenting adalah mindset (cara berfikir) untuk menjadi sukses. Selalu berfikir positif, selalu mengambil kesempatan. Dan inilah mindset yang harus di tanamkan pada seorang entrepreneurship. 1. Mengetahui alasan mengapa anda ingin membuat bisnis online yang sukses.
Ini adalah poin penting yang harus dimiliki oleh semua orang yang menjalani bisnis online, karena mengetahui mengapa anda ingin sukses melalui bisnis online adalah sebuah tujuan, adanya tujuan adalah untuk di capai.. oleh kerena itu dengan mengetahui alasan kita membuat bisnis online maka kita akan tetap fokus pada tujuan kita. saat kita melenceng jauh, kita akan di ingatkan oleh tujuan awal kita tersebut.
2. Fokus pada model bisnis online yang anda pilih .
disinlah poin yang tidak kalah pentingnya, karena sesuatu yang fokus pasti menghasilkan sesuatu yang maksimal pula, bila bisnis anda tidak fokus, contohnya content tidak sesuai dengan tema utama website. dan banyak lagi. website anda akan berntakan, yang seperti ini akan sulit di approve oleh search engine dan mengurangi kualitas website.
3. Gunakan kekuatan anda dan delegasikan hal lainnya .
gunakan tangan sendiri untuk meraih sesuatu, bahkan yang terdengar seperti khayalan sekalipun. dari sini anda mendapat penghasilan, juga sekalian anda belajar menguasai bisnis pasar online. jadi anda belajar bisnis online secara praktek langsung.
4. konsisten dan pantang menyerah
Berpegang teguhlah pada keyakinan diri sendiri, jangan sampai kita menyerah sebelum berperang, belum ada apa – apa anda sudah merasa lelah, baru dapat sedikit masalah, anda merasa kalah, yang seperti itu bukanlah jiwa seorang enterpreneur. Peluang dan harapan selalu ada, tergantung kitanya yang mau bagai mana, mau sukses atau tidak?

http://yesiminnie.wordpress.com/2011/01/09/mindset-sukses-bisnis-online/