Selasa, 01 Maret 2011

Positif feeling adalah kunci kesuksesan bisnis anda

http://triwahyudi.com/business/bisnis-internet/positif-feeling-adalah-kunci-kesuksesan-bisnis-anda.html#more-1560

Semangat pagi teman blogger semuanya? Senang pagi ini saya punya sedikit waktu untuk menulis di triwahyudi.com yang sudah lama tidak reupdate ini. He… Oh ya, bagaimana dengan bisnis internet anda saat ini kawan? apakah lancar? Hari ini saya ingin sharing dengan anda tentang positif feeling dalam bisnis. Ya,.. bisnis tidak hanya positif thingking dengan misi anda, tapi hati anda juga harus mengikutinya agar bisnis anda benar-benar berhasil kedepannya.
Anda masih ingat buku the scret? Yang sudah lama anda baca dan pelajari? Ya… untuk sukses dalam bisnis, kita memang harus benar-benar menerapkan hal itu. Menerapkan daya tarik-menarik alam semesta sehingga hal yang ingin kita tarik dapat terwujud. Positif feeling dalam bisnis adalah salah satu unsurnya kawan… Anda harus selalu berfikir dan mempunyai firasat baik dengan bisnis anda agar bisnis anda benar-benar sukses. Karena jika anda merasa ragu atau tidak yakin dengan bisnis anda? Saya yakin…. Hal tersebutlah yang kedepan akan anda dapatkan. Bisnis bukanlah sebuah permainan… dapi sebuah hal yang mengasyikkan yang harus terus anda nikmati agar anda sukses didalamnya….
Yang jadi pertanyaan saya sekarang? Sukdahkah anda bertanya dengan diri anda sendiri? Sudahkan saya yakin dengan bisnis saya? Masihkan ada keraguan dalam diri saya dengan bisnis yang saya jalani saat ini?
Salam Sukses Selalu,