Selasa, 08 Maret 2011

Rahasia Bisnis MLM yang bisa Membuat Anda jadi Kaya.

http://www.bisnis-milyarder.com/bisnis-online/rahasia-bisnis-mlm-yang-bisa-membuat-anda-jadi-kaya/

Rahasia Bisnis MLM – Bagaimana menjadi kaya dalam bisnis MLM menjual alat-alat untuk para penambang emas MLM. Sebagian besar orang yang menjadi kaya dalam demam emas tahun 1849 di California adalah pedagang menjual alat-alat untuk para penambang emas. Saat ini ada lebih dari 60 juta penambang emas mlm di seluruh dunia yang membutuhkan alat untuk menjadi sukses. Menjual alat-alat yang mereka butuhkan dan tumbuh kaya.

Hal-hal yang Anda butuhkan:
* Generik sistem pemasaran untuk distributor MLM
1.Jangan dimuka mengiklankan bisnis MLM Anda. Tak ada yang peduli tentang peluang bisnis ANDA pula. Orang-orang hanya peduli tentang peluang bisnis mereka.
2.Mengiklankan sistem pemasaran generik yang membantu distributor MLM berhasil dalam bisnis manapun yang mereka pilih bukannya mencoba untuk mendapatkan mereka untuk bergabung Anda.
3.Mail kartu pos tentang sistem pemasaran generik Anda ke daftar MLM / pembeli rumah peluang bisnis.
4.Jual pemasaran muka umum Anda sistem MLM untuk mendapatkan arus kas langsung. Dengan cara ini, Anda membuat uang tidak peduli apakah seseorang bergabung kesempatan MLM Anda atau tidak.
5.Buat daftar pelanggan Anda dari pemasaran pembeli generik sistem MLM.
6.Bergabung dengan sistem pemasaran MLM generik yang membayar komisi multi-level sehingga Anda menghasilkan uang melalui beberapa tingkatan tidak peduli apa yang orang peluang bisnis MLM bergabung.
7.Menginvestasikan kembali keuntungan Anda dari penjualan generik sistem pemasaran MLM ke dalam kartu pos lebih dan iklan dalam publikasi perdagangan.
8.Apakah tindak lanjut pemasaran dengan daftar pelanggan Anda dan memperkenalkan mereka untuk peluang bisnis yang Anda pilih MLM. Anda akan mendapatkan beberapa aliran pendapatan dalam bisnis MLM Anda.
9.Tempatkan iklan lebih lanjut tentang sistem pemasaran MLM generik anda di MLM / publikasi bisnis rumah perdagangan.