Minggu, 06 Maret 2011

RAHASIA SUKSES

http://tiara-heru.blogspot.com/2010/04/rahasia-sukses.html
Halo teman-teman semuanya begitu banyak cerita tentang sukses yang membuat seseorang menjadi sombong. Jadi apabila teman-teman semuanya telah mencapai suatu kesuksesan?
Tetaplah pada pedoman hidup anda, selalu berusaha menjadi orang yang selalu memberikan atau menceritakan kepada orang bagaimana caranya anda meraih suatu kesuksesan, dengan cara selalu merendahkan diri dan tidak perlu berkata sombong.

Dan disini saya akan memberikan beberapa Rahasia Sukses :

-Fokus.
Teman-teman semua harus selalu fokus pada bagian yang masih perlu untuk dikerjakan. Jangan melakukan sesuatu hal dengan setengah-tengah dalam mengerjakannya. Agar anda dapat mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan lebih baik. Dan semua itu tidak peduli seberapa ahlinya anda dalam bidang yang anda lakukan, merupakan hal yang aman untuk mengatakan bahwa anda masih dapat berkembang dalam bidang lain. Jadi fokuslah pada satu hal yang anda sekarang kerjakan baik dalam hal karir atau dalam hal Bisnis Online .

-Kemaslah kesuksesan anda.
Semua orang sering kali menghubungkan indentitasnya dengan pekerjaan, posisi, status, atau keberhasilan, dan menyiapkan diri untuk kekecewaan dalam menjalaninya. Apa yang terjadi, sebagai contoh: ketika anda dipecat, diremehkan, tidak dianggap, ditipu, atau anda dilupakan setelah mempromosikan suatu bisnis? Anda merasa bahwa keberadaan anda telah ditolak. Anda tersinggung bukan?
Cara untuk menghindari permasahan ini adalah hindari dari semua itu, berusahalah menjadi yang terbaik dalam diri anda sendiri, dan jangan cepat berputus asa menghadapinya. Dan satu hal yang selalu harus diingat adalah teliti dan cermati hal yang ingin selalu dikerjakan. Dan setelah anda melakukan semua itu? Anda akan mendapatkan suatu keberhasilan yang akan membahagiakan dalam kehidupan anda. Jadi kemaslah erat didalam hati anda dan gunakanlah cerminan dari kesuksesan tersebut untuk membangun kepercayaan diri dalam menjalankan kehidupan sehari-hari maupun dalam hal bisnis.dan harus selalu diingat jangan membuat kesalahan umum yang pernah anda buat terdahulu.

-Jadikan misi anda memiliki banyak tujuan.
Kesuksesan setiap orang-orang berbeda-beda, dan kebanyakan orang-orang memperbanyak tujuan dari misi pribadinya. Pernahkan anda berhadapan dengan penghalang jalan? Kemudian, anda berpindah ke jalan yang lain, arah yang sama. Gunakan kemampuan anda untuk meraih tujuan dengan cara yang berbeda. Anda mungkin menemukan jalan yang baru sama saja atau bahkan lebih nyaman. Dan anda bahkan menjadi lebih efektif dibandingkan diri anda sebelumnya karna anda akan didorong sesuai dengan bakat anda yang selama ini tersembunyi di dalam diri anda.
Dan mungkin banyak sekali tujuan-tujuan yang ingin anda jalani dalam kehidupan anda sekarang tapi misi anda harus tetap satu, ingin memberikan yang terbaik buat orang lain dan buat keluarga sendiri. Dengan anda memiliki banyak tujuan-tujuan yang ingina anda jalani, maka anda akan termotivikasi, terikat dan produktif. Tapi semua itu anda harus tetap terfokus pada satu hal terlebih dahulu baru anda melanjutkan tujuan anda yang lain lagi.

Jadi dalam menjalankan kehidupan sehari-hari janganlah selalu mengeluh dan patah semangat, karna masih banyak kesempatan yang bisa semua orang raih. Anda bisa menggunakan keahlian yang anda dalam diri anda, buatlah sesuatu hal yang bisa membuat anda menjadi seseorang yang kreatif dan berguna bagi orang lain. Galihlah kemampuan yang telah anda miliki, dengan begitu anda akan mencapai suatu kesuksesan yang akan membuat masa depan anda lebih cerah. Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi di Rahasia panas dan teman-teman akan mendapatkan rahasia-rahasia sukses menjalankan Bisnis Internet .

Dan sekian dulu dari saya teman-teman, semoga bermanfaat.
Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.