Jumat, 11 Maret 2011

Serunya Belanja Tas Online

Disunting seperlunya Dari http://artikel.karkoon.com/serunya-belanja-tas-online
Tas adalah kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang yang berpergian keluar rumah. Ada bermacam-macam jenis tas yang dapat kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, seperti tas ransel, tas tangan, tas jinjing, tas selempang, tas mika, tas pesta dan lain-lain. Semua jenis tas itu bisa Anda temukan ketika Anda Belanja Tas Online.
Selain berfungsi untuk menyimpan barang-barang penting seperti HP, kosmetik, dan dompet, tas juga berperan sebagai penunjuk kelas sosial si pemiliknya.
Anak sekolah dan mahasiswa biasa menggunakan tas ransel untuk pergi ke sekolah karena banyaknya beban buku pelajaran yang harus mereka bawa. Meski banyak juga yang menggunakan tas jinjing dan selempang tetapi jarang.
Bila Anda ingin mencari tas sesuai status sosial Anda, mengapa tidak coba untuk belanja tas online?
Tas Dan Pemiliknya
Tas juga menampilkan identitas dari si pemiliknya. Orang yang energik biasanya selalu menggunakan tas dengan motif yang segar, model yang juga energik.
Sedangkan orang yang feminin cenderung memakai tas tangan atau tas dengan model yang soft dan elegan. Ketika hendak belanja tas online, tentukan dulu jenis tas apa yang ingin Anda beli.
Bila Anda termasuk orang yang banyak beraktifitas lebih baik Anda membeli tas yang berukuran agak besar dan bahannya tidak mudah rusak. Karena Anda pasti akan membawa tas Anda kemana-mana. Bila Anda orang yang minimalis, belilah tas kecil yang dapat memuat semua kebutuhan primer Anda.
Ketika belanja tas online, carilah toko online yang mengelompokkan tas-tas yang mereka jual sesuai dengan jenis tasnya. Agar Anda juga lebih mudah untuk mencari jenis tas yang Anda butuhkan.
Sebaiknya Anda membeli tas sesuai dengan kebutuhan, bukan sesuai trend yang sedang berlaku di lingkungan Anda. Dalam membeli tas, Anda juga harus memperhatikan aspek keuangan Anda. Jangan sampai terjebak membeli tas mahal bermerk, padahal dalam kenyataannya, Anda sama sekali tidak membutuhkan tas tersebut.
Hati-hati Belanja Tas Online
Kini banyak bermunculan replika tas import merk terkenal yang dijual di pasaran, baik di pusat perbelanjaan atau di toko belanja tas online. Sebagai calon pembeli, Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih tas. Karena biasanya barang yang dipajang di toko online akan berbeda dengan barang yang dikirim kepada kita.
Pastikan sebelumnya bahwa Anda sudah pernah bertransaksi dengan toko belanja tas online tersebut. Belilah item tas dengan harga yang murah dulu dan pastikan kualitasnya sama dengan yang difoto.
Bila Anda berniat untuk membeli tas bermerk, lebih baik Anda diskusikan terlebih dahulu dengan teman Anda yang mengerti merk. Dan pastikan tas yang Anda beli tidak terlihat sebagai tas tiruan.
Nah, selamat belanja tas online. Ingat! Belanja tas sesuai dengan kebutuhan Anda!