Senin, 14 Maret 2011

Uang Dari Mana Untuk Membayar Anda?

http://irvanblog.com/uang-dari-mana-untuk-membayar-anda#more-699

Pertanyaan di atas adalah pertanyaan sederhana namun penting untuk anda pertanyakan ketika akan memilih sebuah program bisnis di internet. Sering kali para advertiser atau pemasang iklan menuliskan kata-kata ’sihir’ di dalam kalimat iklannya yang terkadang menghanyutkan kita. Begitu kita klik, maka terbukalah sebuah halaman yang berisi sales letter yang lebih menghanyutkan lagi.
Di dalamnya terdapat penawaran ini dan itu, menceritakan sistem bisnisnya begini dan begitu, memberikan gambaran dan cerita-cerita sukses, bahkan memberikan iming-iming penghasilan luar biasa dalam hitungan menit pada anda, inilah kalimat-kalimat penjualan yang sangat mudah sekali membuat orang tergiur, apalagi masih pemula. Sehingga, terkadang para pemula lupa bahwa di dunia bisnis mana pun, tidak mungkin ada pihak yang berkenan untuk dirugikan.
Sekali lagi saya ulangi & mohon digaris-bawahi kalimat ini “Di dunia bisnis mana pun, tidak mungkin ada pihak yang berkenan untuk dirugikan”. Benar begitu kan?
Oke, agar maksud yang ingin saya sampaikan di artikel ini lebih mudah dipahami, saya akan persempit pengertiaan dari pernyataan di atas. Langsung saja saya ambil contoh bisnis affiliasi atau reseller, dan juga model bisnis CPA, atau apa pun namanya. Tentu anda mengharapkan pembayaran berupa komisi dari hasil jerih payah anda memainkan ‘game’ sesuai peraturan bisnis dari website tempat anda menjadi seorang pekerja atau affiliate.
Tidak jarang kita temukan website yang menawarkan sistem bisnis begini dan begitu, cukup beberapa menit bekerjanya, lalu anda akan mendapat komisi sekian ratus dollar, umpamanya.
Nah, pernahkah anda berfikir tentang dari manakah uang yang dibayarkan ke anda oleh si pemilik website tersebut? Apa mungkin si pemilik website ingin dirugikan? Tentu tidak!
Logikanya, jika pemilik website tidak mendapatkan keuntungan, tidak mungkin anda mendapat komisi. Karena komisi yang anda dapatkan itu adalah beberapa persen dari keuntungan yang di dapat si pemilik website. Begitu kan?
Seperti kemarin, ada teman saya yang mengikuti bisnis PTC yang dibayar $10 setiap kali klik. Wah.. 100% dengan penuh kesadaran dan sesuai pengalaman saya bahwa bisnis itu adalah SCAM! Logikanya, paling tidak untuk membayar $10 per klik, maka si pemasang iklan harus membayar lebih dari $10 jika iklannya di klik 1 kali. Ini sangat mustahil! Tidak mungkin ada pemasang iklan di website-website PTC yang ingin mengeluarkan budget lebih dari $10 untuk setiap klik iklannya karena mereka tahu bahwa pemain di PTC bukanlah pasar yang tertarget.
Nah, adapun tentang Bisnis CPACrazyProfit yang diajarkan Mas Wira nantinya, pertanyaan di atas itu sangat mudah sekali dijawab dengan logika tentunya. Jadi begini, Bisnis CPA ini adalah sebuah sistem bisnis yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan besar kepada kita untuk mencari sebanyak-banyaknya peminat yang ingin mencoba produk mereka secara gratis. Dan kita akan dibayar cukup besar untu itu. Lalu, dari mana sumber uang yang dibayarkan untuk kita?
Begini penjelasannya, yang namanya perusahaan besar di luar sana, terutama di negara-negara maju seperti AS,  mereka sangat faham sekali tentang marketing. Mereka tahu caranya bagaimana untuk mendapatkan pelanggan yang loyal. Salah satunya adalah dengan memberikan salah satu produk mereka secara gratis terlebih dahulu. Logikanya sederhana, ketika pelanggan baru itu merasa puas dengan produk gratis tersebut, maka mereka akan menjadi pelanggan yang loyal. Dan perusahaan itu akan membayar kita (selaku pencari prospek) hanya 1 kali. Sedangkan perusahaan itu akan mendapat keuntungan dari hasil penjualan berkali-kali. Karena mereka telah mendapatkan pelanggan loyal. Cukup logika bukan?