Senin, 07 Maret 2011

Umumnya Kita Sudah Tau Cara Bisnis Internet Namun Banyak Kurang Praktek

http://carabisnisinternet.net/umumnya-kita-sudah-tau-cara-bisnis-internet-namun-banyak-kurang-praktek
Umumnya Kita Sudah Tau Cara Bisnis Internet, karena informasi ini sangat mudah didapatkan di internet itu sendiri, misalnya dari ribuan atau bahkan jutaan blog yang membahasnya, menawarkan cara binis internet dan sebagainya. Yang sedikit adalah kita-kita yang benar-benar mempraktekkan cara bisnis internet yang telah kita ketahui itu.

Jika Anda memang masih sangat awam dengan bisnis internet maka ketahuilah bahwa internet itu tak lebih dari salah satu media untuk mengkomunikasikan bisnis sebagaimana halnya telepon, surat, fax, atau berbicara face to face. Sedangkan bisnis ya tetaplah bisnis sebagaimana di dunia tanpa internet.
Jadi apapun bisnisnya jika bisa dikomunikasikan lewat internet maka dapat juga dijadikan bisnis internet. Intinya, cara bisnis internet adalah: Anda punya bisnis terlebih dahulu, kemudian komunikasikan lewat Internet. Jadi yang lebih penting sebenarnya adalah PUNYA BISNIS terlebih dahulu. Selanjutnya komunikasikan lewat internet, misalnya menggunakan blog Anda, menggunakan email, menggunakan Yahoo Messanger, menggunakan iklan baris gratis dan sebagainya. Sudah familiar dengan hal tersebut bukan?