Senin, 28 Februari 2011

Perceraian Mendewasakan Sandra Bullock

http://showbiz.vivanews.com/news/read/207102-perceraian-mendewasakan-sandra-bullock

VIVAnews – Sandra Bullock mengaku, perceraian membuatnya menjadi lebih baik.  Aktris The Blind Side itu bercerai dari suaminya, Jesse James, hanya beberapa hari setelah memenangkan Oscar untuk kategori pemeran utama wanita terbaik.  James diketahui berselingkuh dengan sejumlah wanita, beberapa saat setelah menemani Bullock menghadiri ajang Academy Awards.

Tepat setahun, pada Academy Awards 28 Februari 2011 kemarin, Bullock mengungkapkan pengalaman perceraian yang menyakitkan itu telah membantunya berkembang dan tumbuh dewasa.  “Hal itu membuat saya menjadi seseorang yang lebih baik.  Sekarang saya lebih sabar dan toleran.  Saya sungguh menghargai diri saya sendiri,” kata Bullock seperti dikutip showbizspy.

Bullock memang menghadapi sejumlah perubahan signifikan dalam kehidupan pribadinya setelah momen Oscar tahun lalu.  Selain kepergian James dari hidupnya, Bullock juga mengadopsi seorang anak, Louis, pada Januari 2010 lalu.

Terkait peran barunya sebagai ibu, aktris berusia 46 tahun itu mengatakan, ia nyaris tidak ingat momen penganugerahan Oscar untuk dirinya tahun lalu karena terlalu lelah dan asyik mengurusi buah hatinya.  “Ketika saya tampil di Oscar tahun lalu, sepertinya saya hanya sempat tidur dua jam.  Saya tidak ingat apapun,” katanya lagi.

Apapun, pada Academy Awards kemarin, Bullock terlihat mengagumkan dalam balutan gaun merah rancangan Vera Wang.  Ia menyerahkan Piala Oscar untuk Colin Firth yang memenangi penghargaan untuk kategori pemeran utama pria terbaik dalam filmnya, The King’s Speech. (umi)