Senin, 14 Maret 2011

Mengais Dollar Dari Infolinks

http://awasblunder.com/2011/01/bukti-penghasilan-dari-infolinks/

salah satu bisnis kombinasi PPC dan text link advertising yakni Infolinks. Setelah kita mendaftarkan salah satu blog, kita akan mendapatkan kode/script yang harus dipasang di blog. Kode ini sebagai alat verifikasi oleh infolinks bahwa yang bersangkutan telah mendaftarkan blognya. Iklan tidak akan langsung muncul saat itu juga, karena kita harus menunggu sekitar dua hari.

Apabila aplikasi kita disetujui, maka otomatis iklan akan muncul dalam bentuk link pada kata-kata yang ada di blog kita. Jadi kita tak perlu menyediakan space khusus di sidebar/header/footer blog. Oleh karena itu, saya menyebutnya kombinasi PPC dengan text link advertising. Dikatakan PPC karena memang kita akan dibayar untuk setiap klik iklan yang dilakukan pengunjung blog dan iklan infolinks ini berupa link pada teks-teks di blog kita, makanya disebut text link advertising.
Apakah infolinks ini terbukti membayar? Tak perlu khawatir, infolinks tercatat di peringkat #39 top advertising network versi websitemagazine.com Tahun 2011. Anda bisa membaca laporannya di 100 Top Advertising and Affiliate Network. Untuk meyakinkan Anda bahwa infolinks ini benar-benar berpotensi dan terbukti menghasilkan dollar, berikut ini saya tampilkan screen shoot penghasilan bulan Januari 2011 ke akun Paypal saya:
bukti penghasilan infolinks
Infolinks membayar ke akun Paypal, bagi yang belum paham tentang Paypal, silakan menuju ke TukarPaypal.Com. Infolinks membayar dengan sistem net-45, artinya penghasilan selama bulan tertentu akan dibayarkan 45 hari setelah bulan tersebut berakhir. Misalnya, penghasilan bulan November 2010 akan dibayarkan tanggal 15 Januari 2011. Namun, kenyataannya pembayaran saya sudah masuk pada tanggal 11 Januari 2011. Dari total penghasilan di atas, $526,50 hanya berasal dari dua blog, berapa penghasilan Anda per bulan apabila memiliki 10 blog? Lumayan, bukan?
Untuk mendaftar infolinks persyaratannya tidak seketat Google Adsense. Anda harus memiliki blog berbahasa Inggris, dengan konten copy paste pun bisa diterima asalkan bahasa Inggris. Bisa menggunakan layanan blog gratis, seperti blogspot (blogger.com) atau pun blog dengan domain berbayar (.com, .net, .info, dsb) yang bisa dibeli dengan harga murah $2 – $8 per domain di Godaddy. Apabila, Anda sudah memiliki blog, silakan daftarkan di Infolinks.
Apabila Anda belum memiliki blog, silakan mampir ke sini lagi, karena pada tulisan berikutnya akan saya bahas cara membeli domain dan hosting murah. Selamat mencoba, tidak sulit menghasilkan ribuan dollar per bulan dari blog, asalkan mau mencoba dan tekun mempraktekkannya! Pasti sukses