Sabtu, 05 Maret 2011

Belajar Bisnis Internet

http://www.triagung.com/belajar-bisnis-internet/
Bagi orang kantoran seperti saya mencari peluang bisnis menjadi salah satu kewajiban yang harus terpenuhi. Ayah 2 anak dengan rumah masih ngontrak tentunya menjadi cambuk yang kuat untuk mendapatkan berbagai kesuksesan, baik sukses secara materi maupun sukses non materi.
Seperti bisnis pada umumnya, bisnis di internet juga memerlukan berbagai persiapan, mulai dari mental sebagai seorang pebisnis (paradigma), uang, waktu dll. Bagaimana dengan peluang bisnis online gratis? ya ada, seperti menjadi affiliate misalnya, tanpa membuat produk maupun website anda sudah mempunyai sebuah bisnis (daftarnya aja yang gampang, untuk ngambil tambangnya wuiihhh). Asik juga ya bisnis online hehehe.
Jadi bagi para sarjana yang baru diwisuda atau mahasiswa yang masih minta uang jajan ma ortu, coba deh tengok dulu peluang bisnisnya, siapa tahu dari sekian banyak peluang bisnis internet  ada satu yang nyantol di hati :)
Oya untuk memulai bisnis online yang akan dijalani, alangkah baiknya jika anda mulai dengan mempunyai mentor yang baik dan  peduli banget ma membernya. Salah satu contoh yang saya rekomendasikan adalah cafe bisnis. Coba deh jadi member gratis dulu, walau gratis anda juga akan dijamu dengan hangat kok :) tuh di sidebar ada panduan gratis cafe bisnis yang bisa didownload.
Kalau kurang puas, silahkan cari lagi di google berbagai peluang bisnis internet anda (pengalaman saya, jadi tambah pusing). Tapi harus hati-hati ya jangan sampai salah langkah. Karena biasanya, newbie yang mau bisnis online mudah terbuai dengan iming-iming cepat kaya. So berhati-hatilah :)