Senin, 14 Maret 2011

Virtual Credit Card: Cara Cerdas Verifikasi Paypal Anda




Disunting seperlunya Dari http://www.blogguebo.com/2010/02/virtual-credit-card-cara-cerdas.html
Seberapa pentingkah Paypal bagi seorang blogger?
Jika Anda ngeblog sebatas sebagai hobi, Paypal TIDAK penting bagi Anda.

Buat apa punya Paypal, kalau toh Anda tidak berniat mendapatkan uang dari aktivitas blogging.

Namun jika Anda ngeblog karena ingin menghasilkan uang (dan semoga untuk alasan itulah Anda mengunjungi Blogguebo.com), maka Paypal SANGAT PENTING bagi Anda.

Mari kita lihat fakta-fakta sederhana berikut.

Nyaris 80% transaksi online saat ini memanfaatkan layanan Paypal. Lebih dari 50% pebisnis online saat ini telah memiliki akun Paypal. Lebih dari 50% situs e-commerce telah didukung layanan Paypal. Lebih khusus lagi, nyaris semua program make money from blogging, semisal pay per click, paid to read, paid review atau affiliate program, saat ini telah mengintegrasikan sistem pembayaran komisi melalui Paypal. Artinya, bayangkan jika Anda tidak memiliki akun Paypal. Tentu akan sulit bagi Anda untuk mewujudkan impian mendapatkan uang melalui aktivitas blogging.

Sebentar, sepertinya ada yang masih bertanya-tanya: "Apa itu Paypal?"

Merujuk Wikipedia, Paypal adalah sebuah layanan online-banking yang menyediakan jasa transfer uang melalui email, menggantikan metode lama yang menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal menyediakan jasa untuk para pemilik situs, e-commerce, lelang online, dan jenis usaha online lainnya. Gampangnya, sebagai blogger, dengan memiliki akun Paypal, maka Anda bisa membayar dan menerima uang komisi secara elektronik melalui alamat email Anda sendiri. Mudah, praktis, dan cepat.

Sayangnya, tidak semua orang bisa memiliki akun Paypal. Paypal memiliki kebijakan ketat bahwa setiap akun Paypal HARUS diverifikasi sebelum bisa digunakan secara maksimal. Misalnya, sebelum terverifikasi, meskipun sudah memiliki akun Paypal yang bisa diperoleh secara GRATIS, Anda tetap TIDAK BISA menarik dana Paypal Anda ke bank-bank lokal di Indonesia. Selain itu, Anda juga tidak bisa melakukan pembayaran melalui Paypal.

Baru setelah terverifikasi, Anda bisa melakukan pembayaran dan menarik dana Paypal ke rekening Anda sendiri di bank-bank lokal di Indonesia. Jadi, verifikasi akun Paypal memang menjadi SANGAT PENTING bagi Anda yang benar-benar ingin mengalami bagaimana rasanya menghasilkan uang melalui blog Anda.

"Lalu adakah cara alternatif untuk menverifikasi akun Paypal jika tidak memiliki kartu kredit?"

Untungnya ada.

"Bagaimana caranya?"

Anda bisa memanfaatkan virtual credit card atau yang lebih dikenal dengan VCC untuk menverifikasi akun Paypal Anda. Apa itu VCC? Gampangnya, VCC adalah nomor kartu kredit virtual dengan data-data penting layaknya sebuah kartu kredit berupa 16 digit nomor kartu, expiry date serta 3 digit kode keamanan kartu. Dengan memiliki VCC, Anda bisa menverifikasi akun Paypal Anda secara mudah, aman dan terjamin, meskipun tidak memiliki kartu kredit.

Untuk mendapatkan VCC, Anda bisa membelinya melalui VCC-Indonesia, sebuah layanan pembelian VCC dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan biaya Rp.175.000, Anda bisa menverifikasi akun Paypal Anda hanya dalam hitungan menit. Mahal? Menurut saya, sama sekali tidak. Jika dibandingkan dengan manfaat yang bisa Anda peroleh, harga VCC justru sangat murah. Dengan akun Paypal yang telah terverifikasi, sejatinya Anda telah memiliki "kunci emas" untuk mewujudkan impian menghasilkan uang melalui blog.

Jadi, jika sampai hari ini Anda tidak memiliki kartu kredit atau memiliki akun Paypal yang belum terverifikasi, saya sangat merekomendasikan layanan VCC-Indonesia untuk membantu Anda menverifikasi akun Paypal Anda. Tidak akan rugi kok.

Atau masih berpikir-pikir?

Saran saya, jangan menimbang-nimbang terlalu lama. Take action now. Saya pun pernah memanfaatkan layanan VCC-Indonesia untuk menverifikasi akun Paypal saya dan merasa sangat puas dengan layanan mereka.

Sekarang giliran Anda membuktikannya.